2008-12-26

EYESHIELD 21








Pernah baca komik jepang atau biasa disebut manga dong, contohnya aja One piece atau ga Naruto lah. nah Satu lagi manga yang menurut gw asyik banget buat diikutin yaitu Eyeshield 21. Kisahnya sendiri tentang seorang anak SMU yang bernama Sena Kobayakawa yang selalu menerima bullying kaka2 seniornya, sampai akhirnya dia berniat untuk mengubah dirinya yang pengecut dengan ikut American FOotball alias amefuto dan dengan kecepatan larinya dia dikenal sebagai Eyeshield 21. Bersama dua seniornya yaitu si evil Hiruma dan si gendut Kurita, mereka pun berambisi untuk menembus kejuaraan antar SMU yang disebut Christmas Bowl.


Menurut gw hal menarik dari eyeshield21 ini adalah konsep American Football yang tidak begitu populer di kawasan selain Amerika dikemas dengan sangat menarik dan lucu. Ditambah lagi dengan karakter hiruma yang benar-benar sangat menonjol dalam manga ini. Pokoknya ga rugi lah buat ngikutin nie komik, di Gramedia aja udah nyampe volume 21 kalo ngikutin di Internet mah udah jauh banget..kalo mau baca nie komik online atau download bisa cek disini:

http://www.onemanga.com/ (buat baca online)
http://www.mangadownload.net/ (buat download)

di Indonesia aja udah keluar juga animenya yang di siarin di Global tiap sore,,gw jamin kalo lu ga suka ya mw gimana ya berarti emang selera kita emang beda bro :)

jangan lewatkan rekomendasi lainnya di blog ini,,kalo perlu lu langganan tu tinggal klik aja sidebar disamping tepatnya di bawah profil gw,,

Labels:

1 Comments:

At 30 December 2009 at 15:13 , Anonymous vry_yeuh said...

wow eyeshield ya..bisa dilihat
http://feceshouse.blogspot.com

 

Post a Comment

Silahkan kasih komentar asal sopan dan tidak nyepam.makasih

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home