2008-12-12

New BLOG on the Spot

Hey,,udah lama nieh gw ga update nie blog sejak jamannya bikin skripsi mpe masa-mas menegangkan untuk pertama kalinya gw di wisuda seumur hidup gw,,mpe ortu nangis terharu melihat anak tersayangnya udah bener2 lulus dari penggemblengan di kampus STIS.
Sekarang aja baru kesampaian buat nulis lagi padahal kegiatan gw juga ga dibilang santai dr yang dulu sekarang gw lagi menjalani proses transisi menjadi pegawai bangsa yang memperjuangkan statistic di negeri ini alias magang bro. dang w harus Bolak-balik dari otista mpe dr.sutomo dari senin mpe jumat ampe mencret.he3x

Ada enak ada susahnya juga pas magang ,,tentunya lebih enak daripada mikirin rumus-rumus statmat atau kalkulus yang kalo lo khayalin tiap hari bikin kepala botak tujuh turunan.
Susahnya paz pulang,,macetnya minta ampun naek P2 atapi busway kita jadi kaya lele penyet di sana gencet disini gencet, enak kalo yang gencet cewe2 kalo yang gencet mas-mas tengil yang nafsunya ma entong-entong wah bisa berabe gw..

Tapi pada dasarnya gw bisa nyimpulin bahwa gw merasa nyaman aja n berharap title PNS gw cepat keluar (tapi nunggu keluar CPNS dl).amin
N gw pengen ngerubah visi dan misi gw dalam ngeblog sehingga para pengunjung yang datang dapat menikmati apa yang gw sajiin
Mpe ketemu di postingan lainnya



Labels:

4 Comments:

At 15 December 2008 at 10:40 , Blogger Kai said...

welkambek bos..
ditunggu postingannya yang laen..

 
At 18 December 2008 at 19:34 , Anonymous Anonymous said...

oOoOoooOo..
anak STIS jg, tmn org yg komen di atas ini yah??! :D

slm knl aja deh mas/bang..
*kunjungan balik*

btw, lbh enak mikirin rumus statmat??? ck..ck..
*saluutt*

 
At 19 December 2008 at 09:50 , Blogger riezea said...

Deet<<<<<>>>>yoi,,terima kasih udah nyamperin nie blog,,
statmat mah udah berlalu,,sekarng nungguin mbah BPS ngasih ngerjaan.he3x


kai<<<<<<>>>>ntar kai lo tunggu aja

 
At 19 December 2008 at 15:57 , Blogger Kai said...

buset si deet sampe kesesat kesini..
**geleng-geleng**

 

Post a Comment

Silahkan kasih komentar asal sopan dan tidak nyepam.makasih

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home