2008-07-14

The Trilogy of Linkbaiting Technique ( III )

Welcome in last episode of linkbaiting technique
Allo,,allo,,pengen nyapa teman-teman blogger dulu, akhirnya sampai juga di episode terakhir ini dan saya masih tetap setia dengan bahasa Indonesia (secara saya masih warga negaranya.hi3x)
Bagi yang ketinggalan episode sebelumnya bisa klik di sini dan di situ.
Bersiaplah untuk merasakan endingnya.he3x
Mullllaaaaai,,,,:

1. Attack
Sementara kita membicarakan tentang controversy, ada teknik yang saya rasa paling kejam yang pernah ada (iihh syerem!!!) untuk mendapat perhatian yaitu buatlah “war” ato “fight” dengan blogger lain. Tapi kamu harus mempertimbangkan apakah kamu ingin membangun reputasi kamu secara kasar ataukah dengan halus. Terserah anda

2. Shock
Shock teknik udah biasa digunakan bisa dengan bahasa, gambar, atau video tentunya dengan cara yang extreme dan rada gitu lah… (ngerti kan maksudnya.he3x). ini adalah teknik yang memberikan efek yang nyata


3. Research and Statistics
Penelitian tentang sebuah topic telah popular dan orang bisa menggunakannya dalam beberapa cara adalah cara yang efektif untuk mendapatkan link yang masuk.

4. Give something away
Berikanlah yang gratis-gratis pada pengunjung maka akan banyak link yang datang, sapa yang ga mau kalau kita ngasih satu ekor sapi kalau ada yang ngasih komentar trus di anterin lagi kerumah hadiahnya (ga mungkin banget kali ya.he3x).

5 Usefulness
Menulis sesuatu yang berguna adalah hal umum yang berguna yang dikatakan. Makin berguna content kamu makin banyak orang yang akan memberikannya pada yang lain. Tunjukkan seseorang bagaimana melakukan sesuatu, berikan pengetahuan, hiburlah mereka dan kamu akan mendapat sambutan hangat dari mereka

6. Cool Factor
Ada faktor dari milik kita (blog maksudnya) yang selain bermanfaat tapi juga karena blog kita emang “cool” alias keren boo. Contohnya pada blog saya (narsiez nieh.he3x) : Mungkin ada pengunjung yang bilang “wah, keren banget ya yang punya blog gambarnya mirip sapi. Gw link ah”
Nah karena faktor keren ini lah yang bikin link datang tanpa diminta.he3x

Yupsz,,Teknik-teknik di atas hanya awal dari cara blogger mendapatkan link Dari situs/blog yang lain. Saya akan senang jika anda punya teknik lain untuk mendapatkan link yang pernah anda liat atau juga pernah anda gunakan. Ga ada salahnya berbagi dengan yang lain..
Last, semoga bermanfaat buat anda karena saya senang liat anda senang..^^
Wassalam

Labels:

3 Comments:

At 10 August 2008 at 21:46 , Blogger Junjung Purba said...

makin keren aja nih blog:)

 
At 11 August 2008 at 10:18 , Blogger riezea said...

msksih mas,,

 
At 15 August 2008 at 22:44 , Anonymous Anonymous said...

sapi, sukses deh bwt sidangnya!!
blog loe makin lama makin bagus euy

 

Post a Comment

Silahkan kasih komentar asal sopan dan tidak nyepam.makasih

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home