2009-02-20

Belajar SEO Dengan Tag NoFollow

Well setetlah Belajar SEO bersama Pinkan Mambo dan lumayan sukses menembus index google, sekarang saya pengen Belajar SEO dari mas tiyo. Penulis blog yang menyebut dirinya hanya seorang penulis artikel biasa, Blog yang dia punya bercerita tentang Belajar SEO dengan berbagai macam teknik-teknik yang bagi saya sebagai pemula di bidang Belajar SEO cukup aneh dan kadang susah mengerti.

Tapi kita di sini tidak akan menceritakan tentang mas tiyo secara dalam (silahkan ke blog nya dia kalo mo mendalami pribadinya.he3x). Namun saya akan belajar bagaimana membuat Link yang bersifat nofollow sehingga tidak bersifat merugikan pada blog kita.  Mari kita simak kutipan di bawah ini dari seoconsultan.com:

“From now on, when Google sees the attribute rel="nofollow" on hyperlinks, those links won't get any credit when we rank websites in our search results”

Jadi dengan menambahkan tag rel=”nofollow” maka google tidak akan menganggap link tersebut sebagai link yang berpotensi sebagai linkfarm.he3x

Sebenarnya apa seh arti NoFollow itu? saya dari tadi ngomong ga ngasih tau artinya,,Mmmmm

http://tiny.cc/240686

NoFollow (rel=nofollow) adalah tag yang digunkan dalam link oleh  pemilik website untuk menangkal dari komentar spam, linkfarm dan hal merugikan lainya. Misalkan anda banyak menambahkan link pada postingan anda alangkah baiknya link yang tidak terlalu penting ditambahkan nofollow sehingga link tadi tidak dimasukkan oleh mbah google.

Selain nofollw, ada jenis-jenis lain penggunan tag tambahan pada link  Yaitu:

1. index, follow

Halaman akan diindex dan semua link akan di crawl

2. index, nofollow

Halaman akan diindex dan semua link tidak akan di crawl

3. noindex, follow

Halaman tidak akan diindex, tetapi semua link akan di crawl

4. noindex, nofollow

Halaman tidak akan diindex, dan semua link tidak akan di crawl

Yah cukup segini dulu deh penjelasannya dari saya, mohon dikoreksi jika ada yang salah karena saya baru pemula yang Belajar SEO. Sudah impian bahwa mencapai peringkat teratas di google itu nomor satu tetapi perlu dibekali dengan Belajar SEO. dan belajar SEO itu tidak mudah, namun saya kan berusaha dan mencapai kasta tertinggi MASTER SEO.http://tiny.cc/240686

Bye all mo tidur dulu, jangan lupa kasih komentar ya,,makasih

Labels:

1 Comments:

At 6 December 2009 at 13:21 , Anonymous Donald said...

Jembut lu, ini hanya spam keyword BELAJAR SEO aja, isinya ga jelas

 

Post a Comment

Silahkan kasih komentar asal sopan dan tidak nyepam.makasih

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home