2009-02-13

Seberapa Cepat Loading Blog Anda??


Info blog kali ini kita akan membicarakan tentang loading blog, mungkin teman-teman semua selalu ingin memberikan yang terbaik buat pengunjung yang datang ke blog kita. Tentunya dengan menambahkan bermacam-macam image, animasi, atau gadget lainnya dengan menambahkan javascript.

Dan juga bahkan kita suka berganti template untuk mencari komposisi terbaik buat blog kita. (mungkin udah lupa berapa kali gonta-ganti templatenya)  http://tiny.cc/240686

Pertanyaannya seberapa berat loading blog anda? Apakah anda yakin pengunjung anda tidak akan segera menutup kembali blog anda karena lambat macam siput? http://tiny.cc/240686

Yupz satu hal yang memberatkan loading blog anda adalah banyaknya kode CSS yang tertanam di sana. Agar loadingnya cepat kita bisa mengkompressnya dengan tools CSS compressor yang bisa anda temukan di Sini.

Jangan lupa blog nya di back up dulu sebelum di kompress untuk menjaga keamanan (selalu ingan untuk back up anda terhadap apa yg anda lakukan pada code-code di dalamnya)

Selamat Mencoba
sekian dulu semoga bermanfaat.. http://tiny.cc/240686



Labels:

2 Comments:

At 20 March 2012 at 14:28 , Anonymous Aully said...

thanks infonya,,,,
lain kali mampir bentar ya di blog saya thanks..!!!

 
At 25 August 2020 at 13:02 , Anonymous Anonymous said...

Benar, meminimalkan aset web dapat mengurangi ukuran kode hingga 95%! Ini akan membuat situs web berjalan lebih cepat, menghasilkan skor pengoptimalan mesin telusur (SEO) yang lebih tinggi. Anda juga bisa mendapatkan bantuan melalui tautan online di bawah ini untuk meminimalkan aset web.
https://url-decode.com/cat/ (tautan itu juga berisi lebih dari 100 alat web yang juga membantu Anda dalam minifikasi dan pengoptimalan gambar).
http://minifycode.com/
https://www.willpeavy.com/tools/minifier/

 

Post a Comment

Silahkan kasih komentar asal sopan dan tidak nyepam.makasih

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home