2009-02-04

Template Baru ane :NEO Template

Pyuhhhh,,,begadang ane ampe tengah malam buat ngerjain nieh template baru.

Udah tau belum namanya ???? Perkenalkan template super cepat dalam loading, Neo Template namanya.

Ada beberapa keunggulan template ini:

  1. Super cepat dalam laoding, ga perlu nunggu lama udah bisa pindah-pindah postingan yg mo di baca
  2. Bentuk minimalis dengan tampilan colom rounded
  3. Komentar terbaru always update.

inti utama template ini adalah kecepatan loadingnya, berguna bagi blog yg memanjakan pengunjungnya.

Nah postingan dari template ini cukup satu aja di halaman utama karena bisa cepat kalo pindah postingan. aneh kalo ada dua postingan tapi yg berubah cuma postingan paling atas.

kalo mo lihat prakteknya klik aja  salah satu recent post di samping,,cepet euyyy

templates ini ane dapat di sini . hayo siapa yg mo coba nie templates silahkan di klik biar muncul tuh linknya.

demikian info dari ane. ane orangnya tipe experimental jadi suka gonta-ganti templates (jangan di tiru ya).

Labels:

2 Comments:

At 4 February 2009 at 01:17 , Blogger riezea said...

welcome to my neo templates,,thanks for blog master and hackosphere

 
At 4 February 2009 at 22:35 , Blogger Master Blog said...

Tes satu dua tes,,

 

Post a Comment

Silahkan kasih komentar asal sopan dan tidak nyepam.makasih

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home