2008-05-09

HOW TO IMPROVE OUR TRAFFIC ( II )

Hello, we meet again in chapter II about "how to improve our traffic".Do you still remember what I said in chapter I? forget? Just click here
Do you still have a spirit to move on from now? Let’s check this out

1. Stop writing about yourself. Start solving problems..Surfers become readers when a blog provides something that is wanted. A casual visitor may read your blog because they find training, answers to problems, entertainment, or something else they want. This more than likely will mean that they won’t want to read about you, your girlfriend, , your kids, or your your cats (unless you have a personal blog that your friends read). Discontinuing the off-topic posts will help you to develop more repeat traffic and takes exactly 0 minutes to implement.

2. Give a great post to a prominent blog..Let’s say that you took the time to write something great. Donating your post to a great blogger can help you to create a win-win. The great blogger gets a great piece of content that will bring him social traffic and links and you can create exposure for your name and brand.

3. Go to the store..Look at magazines. Pay special attention to the types of titles that are used on the covers. Write down the most interesting titles and think about what makes them interesting. In order to generate buzz around a post, a great title is an absolute necessity

4. Answer your email and comment questions..Nothing will show a reader that you care more than answering an question (even if you have already answered that question 100 times on your site). Why do people read your blog? Because you solve their problems. Why will they come back again and again to your blog? Because you solve their problems.


INDONESIAN VERSION
1. Berhenti menulis tentang diri anda sendiri. Mulailah memecahkan masalah..Surfers(orang yang menjelajahi dunia maya) menjadi pembaca ketika sebuah blog menyediakan sesuatu yang dia mau. Seorang pengunjung yang secara kebetulan bisa membaca blog anda karena mereka menemukan latihan, jawaban suatu masalah, hiburan, atau sesuatu yang lain yang mereka inginkan

ini lebih dari apa yang dimaksud bahwa mereka tidak ingin membaca tentang anda, pacar anda, anak anda atau bahkan kucing anda (kecuali anda punya blog pribadi yang teman anda baca). Menghentikan hal yang tidak sesuai topic alias tetap di jalur anda akan membantu mengembangkan trafik yang lebih.

2. Berikan postingan yang bagus untuk sebuah blog yang udah terkenal..Misalkan anda punya waktu untuk menulis postingan yang hebat/bagus. Menyumbang postingan anda ke blogger yang udah terkenal alias udah hebat bisa membantu anda untuk meciptakan "win-win" atau keuntungan. Blogger yang udah terkenal tadi mendapat content yang bermutu yang akan membawa trafik ke blog dia dan link-link. Dan anda akan "kecipratan" untung dengan adanya nama dan brand anda di blog dia.

3. Pergilah ke toko-toko majalah..Lihat-lihatlah majalah atau buku, berikan perhatian yang special untuk jenis judul yang digunakan pada covernya. Tulislah judul yang paling menarik dan pikirkan tentang apa yang membuatnya menarik. Untuk mengembangkan topik pada postingan agar lebih menarik, judul yang hebat adalah suatu kebutuhan yang mutlak.

4. Jawab E-mail anda dan komentar pertanyaan..Tidak ada yang akan menunjukkan kepada seorang pembaca bahwa anda peduli lebih dari menjawab sebuah pertanyaan (bahkan jika anda sudah menjawab pertanyaan 100 kali dalam blog/situs anda).
Kenapa orang membaca blog anda? Karena anda memecahkan masalah mereka. Kenapa mereka akan kembali lagi dan lagi ke blog anda. Karena anda memecahkan masalah mereka. Jadi, selalu jawab pertanyaan yang diajukan pengunjung agar mereka tahu bahwa anda emang perhatian.

Yah, udah selesai lagi nieh. Gmana, Udah bosen dengan penjelasannya? Udah ga sabar dong untuk mempraktekinnya,,he3x
Apa jangan-jangan udah berhasil?
Moga berhasil deh, ( saya doain nieh,,,tulus loh :))
Opsss, jangan lupa leave your comment, url or e-mail ya,,,makasih
wassalam

Labels:

3 Comments:

At 9 May 2008 at 15:57 , Blogger anakberbakti said...

Ohh god!!! im not belong on 4 category

 
At 9 May 2008 at 17:25 , Anonymous Anonymous said...

tips yg bagus. saya sebenarnya sering baca tips seperti ini, tapi untuk melaksanakannya itu loh.. hehe males.

 
At 9 May 2008 at 20:14 , Anonymous Anonymous said...

he3x,,minimal dah ngerjain yang no 4 lah mas,kalo baca2 pas mampir ke gramedia aja

 

Post a Comment

Silahkan kasih komentar asal sopan dan tidak nyepam.makasih

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home