2008-06-15

INDONESIA LOLOS PIALA DUNIA 2010!!!

Pentas Euro 2008 telah digelar, menarik sekali kita melihat aksi tim-tim Eropa berlaga di Swiss-Austria. Berbagai permainan berkelas internasional dipertunjukkan lewat permainan yang mendebarkan. Italia, perancis, Spanyol sampe mantan penjajah kita Belanda juga beradu untuk memperebutkan supremasi Eropa. Lagu-lagu nasional di nyanyikan di stadion-stadion dengan semangat nasionalisme.
Jujur, kita mungkin iri melihatnya, kapan Indonesia bisa berlaga di tingkat internasional dengan permainan yang berkelas. Kapan lagu Indonesia Raya bisa dinyanyikan di Piala Dunia? Hiks..hiks..
Mungkin hanya bisa mimpi ( pesimis banget ya?!)

Seandanyai kita berkhayal Indonesia menjadi kampiun Asia saja jauh di atas Jepang, Korea selatan atau Arab Saudi. Hal itu saja mungkin udah jadi kebanggan kita. Tapi sayang itu lagi lagi cuma mimpi di siang bolong. Melihat keadaan persepakbolaan negara kita dengan berbagai fenomena : tonjok-tonjokkan dilapangan, kasus PSSI, pemain asing yang tidak banyak bermutu.dll

Mungkin kita juga harus bikin “tsubasa” versi Indonesia untuk membangkitkan semangat sepakbola kita. Dimana kilas balik perjalanan Timnas Indonesia meraih piala dunia untuk yang pertama kalinya.he3x (kali ini mimpinya bener-bener udah kelewatan)
Seandainya capres ntar kampanye dengan target : INDONESIA LOLOS KE PIALA DUNIA 2010. Saya jamin akan banyak rakyat yang mendukung.he3x

Tapi, hal itu mungkin hanya mimpi tapi ga salah kalo kita tetap berharap bisa terjadi. Satu hal lagi bahwa sebaiknya kompetisi sepakbola di Indonesia yang wajar-wajar aja jangan mencampuradukkan sepakbola dengan tinju atau karate, dan juga buang pemain asing yang hanya bisanya memprovokasi dan tidak bermutu.
Semoga sepakbola Indonesia terus maju,,canangkan target lolos piala dunia,,walau cuma dalam mimpi..^^
Bravo Indonesia

Labels:

3 Comments:

At 20 June 2008 at 15:59 , Anonymous Anonymous said...

"INDONESIA LOLOS PIALA DUNIA 2010!!!"
Pasti Bisa! Caranya? Kumpulin para koruptor. Sita habis harta benda dan semua hasil korupsinya. Nah duitnya, buat biaya ngadain Piala Dunia. Sebagai tuan rumah Indonesia nggak perlu ikut prakualifikasi. Jadi Indonesia Bisa!!!

 
At 24 June 2008 at 10:40 , Blogger riezea said...

bener banget,,kita bikin piala dunia sendiri dan berpestalah Indonesia...tapi sayang cuma mimpi bang..hiks..hiks

 
At 24 August 2009 at 23:07 , Blogger pns_bodoh said...

mungkin klo kaka mau jadi WNI kali y

 

Post a Comment

Silahkan kasih komentar asal sopan dan tidak nyepam.makasih

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home