2009-01-30

Tips agar di Terima oleh Google Adsense



Tips agar di Terima oleh Google Adsense>>>Ada teman-teman saya yg nanya bagaimana biar sukses di terima oleh google adsense. Saya bilang tidak ada cara khusus yang saya gunakan.hanya bikin blog, isi dengan content seadanya daftar adsense besoknya di approve. Keberuntungan mungkin, tapi setelah saya banyak belajar cari sana-sini ternyata ada beberapa tips biar adsense ramah saya kita. Tapi tidak ada salahnya kalau saya berbagi

1. Isi atau Content.
Content adalah hal paling penting yang harus Anda pertimbangkan. Karena content nyaris menjadi penentu utama di-approve atau tidaknya situs Anda. Hanya faktor luck saja, bila situs dengan 4-5 halaman bisa langsung mendapatkan approval dari Google AdSense. Cobalah bangun sebuah situs dengan lebih kurang 15-20 halaman sebelum Anda melamar program Adsense. Usahakan juga, seolah-olah situs itu nantinya akan mengalami penambahan content dan updating yang teratur. Ingat, Google believes in content. Satu hal penting lagi adsense (masih) senang menerima blog/situs dengan boso English, adsense akan ngasih full format iklan termasuk adsense for content, adsense fro search,and adsense for feeds, jadi yang masih pakai boso indo silahkan translate blog anda agar mendapat adsense for content kalau tidak nikmati saja adsense for search and feeds

Pengalaman: saya pernah daftar adsense pakai blog boso indo dengan content yang full indo juga, besoknya diterima tapi paz di check Cuma dapat adsense for search and feeds. Sungguh menyedihkan. Kalau Cuma dikasih itu jangan mau!!(he3x)
-kalau malas bikin content kunjungi beberapa article directories. Di sana Anda dapat memperoleh content gratis dan pilih yang sesuai dengan tema situs Anda. Dengan begitu, membuat 15-20 halaman situs dapat dilakukan dalam waktu singkat.


2. Trafik
Banyak "AdSense expert" berpendapat, bahwa Google akan mengecek trafik dari situs yang Anda submit dan Google tidak akan memberi Approval bila situs tersebut belum punya trafik. Meski belum tentu benar, lebih baik Anda mencoba mendatangkan trafik terlebih dahulu ke situs tersebut sebelum disubmisi. Promosikan ke rekan atau sahabat online Anda untuk mengunjungi situs tadi sebelum minta approval.

Pengalaman: saya bikin blog buat adsense terus saya posting content sebanyak 20-an,langsung daftar tanpa pandang punya traffic apa ga,besoknya keterima(horeeee).
Jadi menurut saya tetap, content is the king
- Untuk mengundang trafik, cara paling mudah adalah melakukan posting di forum tertentu dengan meletakkan signature di setiap akhir posting. Di signature tersebut, cantumkan link ke situs Anda dengan sedikit dibumbui kalimat promosi yang wajar.(ingat jangan nyepam)

3. Tampilan Situs dan Aksesorinya.
Jangan salah, Google tidak mensyaratkan kita harus memiliki situs yang professionally designed. Namun Google juga tidak suka situs-situs yang dibuat ala kadar nya saja. Bangunlah sebuah situs yang memiliki presentasi yang baik, walau hanya terdiri dari beberapa tabel dan grafik. Hindari menggunakan warna background yang secara umum tidak sedap dipandang.

Pengalaman: sebaiknya bikin blog yang ramah seo, maksudnya tidak amburadul (kaya blog ini), satu lagi tips yang saya dapat dari teman saya, katanya teman saya dari katanya om cosa hilangkan gadget “about me” biar mudah diterima adsense. Mitos atau fakta?buktiin sendiri.




Setelah melakukan proses di atas, kini Anda siap mendapatkan approval dari Google. Bila masih belum berhasil, cobalah perbaiki situs Anda dan tambahkan content baru lalu coba apply kembali. Tunggu apalagi, >>>>Google AdSense adalah cara paling mudah mendapatkan perolehan income dari Internet.kata orang yang dah sukses lewat adsense,,katanya

Jika informasi di atas menarik buat anda, tidak salahnya berlangganan blog ini,cukup masukkan e-mail anda di bawah dan saya akan mengirimkan informasi yang lebih bagus buat anda




Enter your email address:



Labels:

62 Comments:

At 30 January 2009 at 10:32 , Anonymous Anonymous said...

kalau pengalamanku, diterima google adsense bukan perkara besar.... aku punya blog dg blogspot yg themenya gak dirubah dan ternyata disetujui...

yang masalah adalah mendatangkan visitor utk nge-klik... he..he

lam kenal

 
At 30 January 2009 at 10:48 , Anonymous Anonymous said...

@indon: benar tuh mas yg susah tuh emang optimisasi buat dapatin clik dari visitor,,bisa2 lah buat penempatan yg bagus buat iklannya

 
At 30 January 2009 at 11:30 , Blogger Unknown said...

aku lagi mo daftar adsense mas... pas banget nih topik baru-nya...tq

 
At 31 January 2009 at 15:30 , Blogger mezzaluna said...

thanks infonya..bermanfaat..

 
At 3 February 2009 at 13:10 , Blogger Ali Munandar said...

nice info ... walapun ngga punya account adsense

 
At 1 March 2009 at 18:07 , Blogger Unknown said...

blog ku musti bhs inggris nih. tapi temany terserah ya

 
At 6 June 2009 at 14:46 , Anonymous Legiman said...

Wuih, menarik banget nih tipsnya. Trim's.

 
At 13 August 2009 at 14:33 , Anonymous satria said...

Blog saya padahal udah lengkap, tapi daftar google adsense 2 kali ga diterima T_T (sialnya aku)

kunjungi blog saya yaa ^^

 
At 18 August 2009 at 16:51 , Blogger andra said...

siip..keren tuh,..ini aku juga baru di approve,.ya kita bisa berbagi informasi, tinggal gimana caranya mendongkrak traffic dan pendapatannya ,..he he he he he

 
At 21 August 2009 at 16:21 , Anonymous Anonymous said...

Beberapa waktu yang lalu aku juga pernah daftar adsense. Tapi ditolak mentah-mentah.
Waktu itu, emang nggak ngerti syarat2 yang d ajuin ama mbah google, pake bahasa indonesia, padahal google lebih suka bahasa "sono"nya. Terus sekarang lagi coba bikin blog dengan konten bahasa inggris.

Mudahan bisa keterima, biar bisa ikutan ngerasain manis pahitnya adsense, hee...

Sob, mohon kunjungannya juga ya di http://arhanata.blogspot.com.
Kerjasamanya ya sob, n lebih sering berbagi informasi.
Salam kenal.

 
At 23 August 2009 at 04:33 , Blogger indmaxo said...

kenapa ads aq belom aktif jg,,, malah artikelx ada tambahan dr google... gmn nechhhhhh...

 
At 24 August 2009 at 15:29 , Blogger Eka Wulansari said...

Nice Info. Saya juga sudah 2 x daftar google adsense tapi ditolak karena pake bhs indo. Boleh tanya apakah ada ketentuan-ketentuan yang lain misalnya jumlah kolom??
Thaks

 
At 21 September 2009 at 09:24 , Anonymous roni said...

Ya nih saya dah bikin 4 posting dlm bhs.inggris tapi kok ditolak juga ya?
alamatnya http://generalsciene98.blogspot.com...kira2 salahnya dimana ya?kalo kita ngajuin lagi tanpa merubah profil about me mash kterima gak ya?!

 
At 21 September 2009 at 09:26 , Anonymous roni said...

sory alamatnya yg benar : http://generalscience98.blogspot.com

 
At 29 September 2009 at 01:55 , Blogger Jose said...

makasih banget tipsnya, masuk diakal juga...
nih gw punya blog yang bakal gw daftarin ke
http://www.zhimzone.com
google adsense, buat dari blogger sih, coss katanya blog gratisan yang gampang di aprove adsense adalah blogger. Bagi para adsense master pliss bales yah, ntar gw kunjungin lagi blog ini sampe ada balasannya. Plizz di riview dong, nih urlnya http://www.tips-make-money.blogspot.com
thanx b4

 
At 12 October 2009 at 21:57 , Anonymous Muhammad said...

Terimakasih atas sarannya........
Blog saya Noewinahyu.Blogspot.com
tolong komentarnya...
apa yg kurang blog saya tersebut.sehingga tdk diterima google adsense...
terimakasih

 
At 14 October 2009 at 21:22 , Anonymous Anonymous said...

klo sekarang tu udah susah untuk diterima di google adsense, syaratnya udah ketat banget...

untuk lebih lanjut hubungi www.programmigstudy.co.cc

 
At 8 November 2009 at 20:45 , Anonymous Chandra said...

terima kasih, saya sudah 8 kali daftar ke adsense. tapi sahilnya nihil terus. apa mungkin benar katan teman mas itu, dengan cara menghilangkan gadgets abou me kita setidaknya berpeluang diterima di adsense. saya akan coba. terima kasih mas.

www.chandra-com.co.cc
www.chandra-web.co.cc

 
At 14 November 2009 at 18:44 , Blogger Novembre said...

waduh,
saya juga udah dua kali ditolak mas LEK GOOGLE mas.

sedih juga sih,
tapi pantang menyerahlah!!
hehehehehe

boleh dong di bantu..
hehehehehe
http://masgatotkaca.blogspot.com/

 
At 1 December 2009 at 09:26 , Anonymous cho ol said...

kalo blog aku isinya kyk gn udah bs g diterima google?

 
At 1 December 2009 at 09:26 , Anonymous Anonymous said...

kyk gn http://press-tool.blogspot.com

 
At 5 December 2009 at 16:05 , Blogger Yuu Katsutoshi said...

thanks your info..
^^'...

 
At 30 December 2009 at 15:36 , Anonymous Anonymous said...

>>>. Sesama pecinta google adsense gw bisa bantu buatin account sampe di approve kok.

Hub. Gw di blackmargarin@gmail.com

 
At 19 January 2010 at 14:56 , Blogger erwin said...

sudah punya 20 content nich bro, mau coba langsung daftar..thanks tipsnya..

jangan lupa mampir blog saya,skalian minta arahannya, maklum masih nubie..
http://lifeyounger.blogspot.com

 
At 20 January 2010 at 18:32 , Anonymous Jenny said...

Mas Aqu nyunting artikelnya boleh gak? :)
Balas ke orangcakeep@gmail.com yah . thanks

 
At 23 January 2010 at 23:55 , Blogger Pixenomos said...

mas, aku bru-bru ini coba daftar ke google adsense, eh 2 hari kemudian aq dapat email bahwa aku gak diterima karena : 1. Harus mengandung substansial, konten asli
2. Harus memberikan informasi yang akurat dengan Informasi yang ada di situs saya

Jadi langkah aku buat memperbaikinya gimana mas?

Tolong di jawab ya mas, terima kasih

ini blogku alamat blogku, http://treasureku.co.cc, mungkin mas bisa lihat kesalahannya.

 
At 12 February 2010 at 17:06 , Blogger Darwin Prayogo said...

Makasih banget infonya. Tapi sampe sekarang blogku belum di Approve ama om google

 
At 12 February 2010 at 17:22 , Blogger Darwin Prayogo said...

Makasih banget infonya. Tapi sampe sekarang blogku belum di Approve ama om google

 
At 23 February 2010 at 06:08 , Blogger 49035 said...

thx buanget buat tipsnya,, salam kenal!! kapan2 singga ke blog gw ya, soalnya gw blom punya tmen, maklum newbie,, hehe

http://www.freeware-knowledge.co.cc/

 
At 27 February 2010 at 06:44 , Anonymous haris said...

ku dah daftar adsense 3x tp msh ditolak jg(argkh!) padahal saya udah ngikutin setiap tips2 diterima adsense(memang blm smw).. ada saran ga mas?

 
At 8 March 2010 at 10:37 , Blogger Unknown said...

saya kemarin baru ditolak ama adsense... ternyata susaaaaah jg! tapi tetap harus semangat. maen-maen ya k blog saya (http://ianfile.blogspot.com) he he he

 
At 8 March 2010 at 20:48 , Blogger Aji Setio Aji said...

blog saya berbahasa bil8ingual (inggris + indonesia), apakah blog saya bisa di terima di google adsense?
http://maniackom.blogspot.com
kirim via email asetio6@gmail.com

 
At 13 March 2010 at 13:48 , Blogger herwin said...

salam teman-teman pecinta blog...
cuman mau sharing ja neh, sy jg coba daftar di google adsense tetapi jg tidak keterima... sudah 2 kali sy mendaftarkan blog saya...
ini blog ketiga yg ingin sy daftarkan, www.computerun.blogspot.com
teman2 yg bermurah hati ikutan di blog saya ini ya agar sy bisa keterima di google adsense...
trimakasih...

 
At 19 March 2010 at 15:17 , Anonymous Robbi said...

saya sudah dua kali daftarin blog ke addsense tp semuanya ditolak padahal content nya pake inggris semua... :(
apa yang salah n kurang ya sm blog saya.....????
tolong masukan dan pencerahannya ya bro spya klo ngajuin yg ketiga kalinya bs diterima.
terima kasih.

 
At 20 March 2010 at 09:44 , Blogger Rudianto said...

Tx infonya..sy juga baru mau daftarin blog sy ke adsense nih
blog saya http://www.varinfor.blogspot.com
bisa gak ya...?

 
At 23 March 2010 at 17:45 , Anonymous andy_mojo said...

blog saya koq ga pnah mw di approve ya?
ktanya blog saya harus jadi 'situs utama',, padahal banyak temen2 saya diapprove langsung..
mohon bantuannya! hee..
blog saya http://mojowebster.blogspot.com/ tolong liat2 ya.. piece!

 
At 28 March 2010 at 08:46 , Anonymous Anonymous said...

Thx udah sering banget daftar di adsense tapi gak diterima sebanyak 12 kali... HEhehehehe, tapi sekarang tw caranya...Thx banget ya masuk di http://harrizbook.co.cc

 
At 15 April 2010 at 00:11 , Blogger Unknown said...

gw pernh dengar, katanya klo daftar pake alamat email yang sebelumnya sudah pernah di tolak google adsense bakal di tolak apabila dipakai untuk ke 2 kalinya buat daftar di adsense,,,benar gk seh kabar itu?
tolong pencerahannya... thx

 
At 16 April 2010 at 20:30 , Blogger ayexs poenya said...

Oh githu ea maz brarti blogku hrz d ilangkan "about me" nya,liat dunk maz blogku dah mazuk katagori adsense pa belum? ayexs.blogspot.com

 
At 5 May 2010 at 12:38 , Anonymous Bebekkecil said...

Bagus infonya

 
At 7 May 2010 at 22:33 , Blogger Network said...

Saya sudah 2x mendaftarkan blog saya, tapi selalu di tolak , bagi temen2 yang sudah keterima mohon pencerahannya dong. padahal blog saya sudah pake bahasa sononya lho...
ini blog saya www.networking001.blogspot.com
mohon untuk di arahkan agar bisa di terima. thanks sebelumnya.

 
At 14 June 2010 at 00:35 , Anonymous Kedai Obat said...

thanks ya..

kedaiobat

 
At 16 June 2010 at 23:58 , Blogger hiu.hiuku said...

plzzzz banget minta arahannya....lum di app terus nh......

http://hiuhiuku.blogspot.com/

 
At 6 July 2010 at 23:55 , Anonymous ecitis said...

Sampe sekarang blom pernah sukses daftar GA sob :(

 
At 23 August 2010 at 11:29 , Anonymous sehat itu indah said...

masss tlong bntuu donk pnya saya blm pnah di approve,,
www.sehatituindah04.co.cc

 
At 7 October 2010 at 18:02 , Anonymous adensidik said...

thanks infony..dan tlng minta doany hahahaha

 
At 28 December 2010 at 00:36 , Blogger Ali wong ndeso said...

wah kalo saya belum mencoba ... habisnya takut gak di terima .... karna masih indo banget isinya.... soalnya saya kurang ngerti bahasa inggris wkwkkwkwk

 
At 27 January 2011 at 11:13 , Anonymous Angga said...

Pokoke tetep optimis!!!
visite me:http://bollymymusic.blogspot.com

 
At 31 January 2011 at 04:44 , Anonymous grandmaster mistiq said...

thanks allot for your information, sir...!!!

 
At 18 February 2011 at 17:43 , Anonymous berita online terkini said...

Mantab,,, Infonya bermanfaat..
Moga sukses ya

 
At 30 March 2011 at 04:21 , Blogger adesuccessful said...

wah maksai atas penycerahanya ane juga ada renycana daptari blog ane yang baru seumur jagung tolong juga tengok blog ane dan tinggalin jejeak di sana mari kita saling dukung supaya indonesia bayak dolarnya nih link blog nae,http://adesuccessful-health.blogspot.com/

 
At 5 April 2011 at 19:31 , Blogger prediksi bola said...

makasih bosss ilmunya,boleh donk berbagi di blog saya

 
At 10 April 2011 at 23:40 , Blogger Akh Husni said...

Tutorial yang menarik..
ane juga punya artikel ama berita bagus di sini..

News and Articles

 
At 17 April 2011 at 10:28 , Anonymous hendri widananto said...

kl akyu malah gak pernah diterima ma g adsense,padahal ku dah keluarin website dari yang berbasis domain (.com) domain builder (saya.superindonesia.com) ,tp masihh adja ditolak!

 
At 30 April 2011 at 13:58 , Blogger Unknown said...

kita sama2 berusaha untuk mendapatkan persetujuan dr google adsense. yang penting jangan pernah menyerah dalam mencapai sukses..!! hoho...

 
At 18 May 2011 at 19:25 , Blogger latipz said...

Mas,tlg cek blog q kurang apanya? kmren ud ta dftarin google adsense tp ditolak trz.. ktx bermasalah dengan laman. Tp itu uda aq perbaiki
Thx..

http://latipzhomedesign.blogspot.com/

 
At 1 July 2011 at 17:53 , Anonymous Anonymous said...

bang, udah 4x nih nyoba daftar tapi ditolak terus, coba lihat kekurangan blog ku di mana ?? http://allgamescenter.blogspot.com

 
At 17 July 2011 at 08:33 , Anonymous bisnis mahasiswa said...

sekarang untuk diterima GA tak semudah dulu ,gak bisa pakai domain gratisan,harus pakai domain TLD coba baca disini
http://semangat100.blogspot.com/

 
At 20 August 2011 at 07:09 , Blogger Ganiz said...

Mantaps Bos,, tapi tentu saja, kita perlu hati2 karna banyak teman2 kita yang GA Accountnya kebaned... salah satu masukanya adalah do not make artificial clicks sebagaimana dibahas di blog saya..

Google Adsense Tips

 
At 25 March 2012 at 03:34 , Blogger vittore diaputra fau said...

infonya membantu thanks

 
At 7 December 2012 at 02:57 , Anonymous Mindset Business said...

Dah Aku Lakuin Semuanya Tapi masih tetap Nggak Diterima Gan... Ada Cara Lain Nggak ???

 
At 21 January 2013 at 02:11 , Anonymous Puisi Cinta said...

Dah Berusaha Kesana Kemari, Daftar Kesana Kemari Tapi Tetap Saja Nggak Di Terima Gan... Pusing Banget....

 

Post a Comment

Silahkan kasih komentar asal sopan dan tidak nyepam.makasih

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home