2008-12-31

WC ini Saya Pinjam ( Edisi I )

Sebel, kesel, manyun, bau ketek, dll semua berkecamuk di pikiran gw.Why? Bayangin coba, hari gini WC masih aja bau pesing..wuekkss. sumpeh gw ga nyangka dia ga berubah juga (WC maksudnya). Sebenarnya gw ngomongin tentang WC di kostan gw, tau kan kalo WC diam aja bau apalagi dikencingin. Hampir tiap malam aroma surgawi masuk keruang semedi gw, gw seh maklum aja kalo kamar gw tetanggan ma WC sebelah tapi kao tiap hari tiap malam kaya gini, gw udah ga terima.

Gw akan kirim surat ke Senayan biar pemberlakuan sikat ditempat dijadikan Undang-undang supaya dilakukan penyisiran dari rumah kerumah apabila ditemukan WC yang tidak memenuhi kadar emisi akan disikat di tempat tanpa kecuali alias tanpa pandang bulu dan rumah kostan gw salah satunya.

Hiikss,, gw sebenarnya udah ga tahan kaya gini, mw gw yang bersihin ga enak ntar takut ngeduluin ma yg lain (ntar dibilang sok rajin, sombong,sombong). mau dibiarin takutnya tambah komplikasi. Gw heran yg kencing disitu ga sadar kali ya kalo air kencing itu mengandung 1000 bahan kimia berbahaya (lebih berbahaya dari rokok kretek batangan lo)
dari asam amino, sulfur, Natrium benzoat sampai MSG nyampur disitu.

ih geli ga tuh (kehirup aja bisa keracunan apalagi keminum,,huekkss). gw pernah dengar terapi air kencing, airnya dimasak dicampur garam dikit diamkan beberapa menit kalo bisa ditaruh dikulkas, tak lama kemudian airnya berubah jadi kenyal-kenyal. jadilah nata de coco (jangan di coba dirumah ya).

Gw bingung air kencing itu dibilang air seni, dimana seninya. Apakah dari cara ngeluarinnya?jongkok apa berdiri? apa ngangkang? Heran gw

Btw, gw bingung salahnya dimana seh ampe bisa kaya gitu. apakah benar posisi menentukan prestasi? apakah WC itu angker karena tempat bersemayamnya setan sehingga menjadi bau? Tunggu jawabannya dipostingan selanjutnya.

Labels:

4 Comments:

At 1 January 2009 at 19:13 , Blogger Putu Hadi said...

Kasian bang riza, balik aja ke Sohib bang...

 
At 1 January 2009 at 20:43 , Anonymous Anonymous said...

hehe... ada-ada aja ni orang... wekekekekek... tp air kencing emang ada manfaatnya lho... aq jadi inget waktu kecil kalau lg kena penyakit belek (penyakit mata) bangun tidur mesti gk bisa ngeliat alias mata rapet ketutup kotoran, nah kata ibu ngobatinya bisa pake air kencing sendiri, termasuk air ludahpun jg bisa. tp ncen bener air kencing duahsyat ampuh, walau najis dan emang bnyak zat berbahayanya. dan intinya njijeni... hehe...

 
At 3 January 2009 at 18:46 , Anonymous Anonymous said...

di bisnisin aja wc nya mas kencing 1000 mandi + pup 2000, lumayan... gak perlu cape2 review ato cari visitor wekekekkkk...

 
At 10 January 2009 at 00:36 , Blogger riezea said...

@jkool: iya mendingan ane kencing di sohib :)

@mr-mung: nbener tuh intinya dua aja najis and jijii( ngapain juga ane posting tentang wc ya??)

@indo-trans: jadi juragan wc dong ane, kasian adsensenya terbengkalai

 

Post a Comment

Silahkan kasih komentar asal sopan dan tidak nyepam.makasih

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home