2009-01-15

Solusi error pada kotak komentar dibawah post

Sering banget paz lagi kita ngutak-atik html di blog selalu ada aja yg salah, terutama paz nempatin kotak komentar di bawah postingan. kalu menggunakan template dasar blogger seh tiak masalah tinggal ke bagian setting and pilih bagian comment lalu pilih deh yg embedded below post, selesai deh. tapi bagi yg pake template luar harus nambah code lagi.

ane udah beberapa kali bolak-balik cari cara buat nempatin kotak komentar di bawah post, terus akhirnya gunain kode dari kang rohman yg disini tetapi paz udah dimasukkin codenya selalu keluar kalimat kaya dibawah ini:



Your template could not be parsed as it is not well-formed. Please make sure that all XML elements are closed properly. XML error message: The element type "b:if" must be terminated by the matching end-tag "".

why?why? apa salah ane jadi kaya gini,,

akhirnya ketemu solusinya biar ga nambah pusing seandainya teman-teman juga mengalami keadaan seperti ane cukup tambahkan code

</b:if>
tepat dibawah codenya kang rohman tadi sebagai penutup.ok
dah berez,,mudahan bisa membantu kalo kesalahannya sama ama ane, kalo beda ya mari kita diskusikan bersama,,selamat mengedit

Labels:

4 Comments:

At 27 January 2009 at 12:54 , Blogger Arly said...

mampir dulu ya.. coz lagi nyri-nyari cara masang kotak koment nih... abiz payah amet masangnya...
ni blog aku... http://arly-niezt.blogspot.com

 
At 27 January 2009 at 14:55 , Blogger Arly said...

aduh... mas.. gimana sih caranya mengatasi masalah koment yang terjadi pada blog aku...
masalahny begini... pas waktu pertama load halaman, kotak komentar blog aku nampak, trus setelah halaman blog terload semua, tiba2 kotak komentnya hiang...
gimana sih caranya mengatsinya... kirim ke email aku in ya.. arly_idal@yahoo.co.id

 
At 3 July 2009 at 06:35 , Anonymous Anonymous said...

salam kenal mas. aku baru aja buat blog nih. udah bongkar sana bongkar sini masih lum ketemu jg nih. aku jg pake template neo. eh malah ngk ketemu2 penempatan kode cssnya dmana..... ini blogku http://ploonk.blogspot.com

 
At 9 September 2009 at 16:04 , Anonymous Pencari Inspirasi said...

ed

 

Post a Comment

Silahkan kasih komentar asal sopan dan tidak nyepam.makasih

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home