2009-01-10

Cara Ningkatin Traffik dengan Teknik Scam.

Harap sebelum membaca artikel ini untuk memperkuat iman anda, karena bila anda meniru teknik ini maka akan berakibat fatal bagi orang lain.
Tugas saya hanya berbagi informasi jadi jangan salahkan saya, kalo anda udah tau teknik ini jangan lanjutkan membacanya, kalo belum silahkan membacanya terus dan pertimbangkan dalam mengaplikasikannya.

Sebenarnya banyak cara buat ningkatin traffic ke blog kita baik secara aliran putih maupun aliran hitam atau menyimpang. Nah yang menyimpang-nyimpang ini yang tentunya lebih besar efeknya buat traffic blog kita.

Berawal dari perjalanan blog saya atu blogwalking ke blog-blog tetangga sekalian nyari teman-teman baru, nah kebetulan waktu itu lagi gempar-gemparnya foto artis kakak-beradik ketangkap kamera paz lagi mandi bareng (tau kan siapa?) dan kebetulan lg iseng jadi ikutan nyari (tipe orang indonesia banget.he3x) dan banyak juga yg udah nongol di mbah google dengan title artis tadi.

Langsung ke TKP salah satu blog (namanya saya samarkan demi kemaslahatan umat), paz buka blognya apa yg saya liat berbeda dengan apa yg dia gembor-gemborkan, bukannya foto artis tadi yang lg b***l tapi sebua foto yang menunjukkan senyum maniznya yang biasa nongkrong di layar tv untuk iklan salah satu operator telekomunikasi nasional (yg gandengan dengan luna maya itu loh).

Si empunya blog bilang kalo dia lagi senang soalnya blog dia mendapat boom traffic yg tinggi, bayangin dalam sehari aja dia mendapat kunjungan lebih dari 2000 visit today. Ampun dah lumayan banget tuh kalo ada iklannya. Tapi paz liat commennya banyak sekali yg kesel dan marah karena merasa di tipu ampe isi kebon binatang di bawa-bawa.

Jadi apa yg dapat saya simpulkan, ternyata kalo ingin traffiknya melonjak naek secara instan bisa-bisa lah memanfaatkan fenomena-fenomena yg ada terutama yg bersifat controversial. Kita-kita udah maklumlah dengan fenomena bahwa hal-hal yg berbau “basah” itu lebih menarik perhatian orang (tau sendiri gmana).tetapi ingat sesuatu yg instant itu ga selalu baik, contohnya aja blog tadi penuh dengan komentar2 pedas, dan orang udah ngeblacklist dirinya.

Pilih mana traffic instan tapi sebentar idupnya atau traffic biasa tapi visitor tetap bertambah terus untuk menghidupi blog kita?

Kalo saya seh pilih yg traffic yg bagus dan visitor baru muncul melulu,,he3x
Ok ingat lagi pesan pada post awal tadi,,tetap semangat ngeblog


Labels:

8 Comments:

At 10 January 2009 at 10:40 , Blogger Fitriansyah said...

Whhh,, tu nembak keyword juga kan?? ud saya link back tq

 
At 10 January 2009 at 10:50 , Anonymous Anonymous said...

he3x bener betul banget,,bisa-bisa kita aja deh,,
makasih linknya ya bro,,datang lagi

 
At 12 January 2009 at 14:59 , Blogger Berpikir dan Berjiwa besar said...

wew, bole bole bisa dicoba ntu

 
At 16 January 2009 at 06:48 , Anonymous Anonymous said...

Wah kemarin kepikiran gitu juga, halal nggak ya ? hehehe

 
At 16 March 2010 at 12:19 , Anonymous Megi Tristisan said...

makasih infonya !!!!!

 
At 12 June 2010 at 22:15 , Anonymous muhammed said...

halo bos

 
At 12 June 2010 at 22:15 , Blogger Unknown said...

gimana biar rank saya gak 0?

 
At 22 September 2010 at 08:52 , Anonymous ahmad said...

numpang baca aja

 

Post a Comment

Silahkan kasih komentar asal sopan dan tidak nyepam.makasih

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home