2008-12-26

Thanks To...

Akhirnya gw menemukan juga template bagus dan mengaplikasikannya disini, oleh karena itu gw pengen ngucapin Thanks To alias makasih kepada :


1. Kang Rohman yang telah memberikan dan menyebarluaskan ilmunya kepada blogger pemula
seperti gw,,dimana dari awal belajar ngeblog dari sampeyan,
2. Kang Google yang telah mengerahkan segenap kemampuannya untuk mencari kesana
kemari tanpa rasa lelah buat perbaikan blog ini, hatur nuhun,

3. Mba Twi yang telah mengikuti seluruh kegiatan gw dan mencatatnya sedemikian rincinya

setiap waktu,
4. Teman-teman sesama blogger: kai, ndarusi (kemana aja lo mas?), arie wahyu (rajin-rajin

ngeblog deh)
5. Buat pepen yg tidurnya lagi ngiler di kasur kesayangan gw, tolong ntar di cuci ya
6. Orang-orang aneh sedunia yang bikin gw ketawa tiap hari : benny and mice, budi handuk, ari

untung, komeng



demikian ucapan makasih gw, mohon maaf bagi yang namany ga kesebut, semoga dengan perubahan baru ini traffic mendekat ma gw,,amin









Labels:

3 Comments:

At 26 December 2008 at 18:37 , Anonymous Anonymous said...

seeep templatenya memang indah mantabs lah... :)

 
At 26 December 2008 at 21:24 , Anonymous Anonymous said...

makasih mas hakim tea

 
At 8 March 2009 at 10:28 , Anonymous Anonymous said...

wah nama saya ga ada nih ... wkwkwkwkkw :D

ngarep :p

 

Post a Comment

Silahkan kasih komentar asal sopan dan tidak nyepam.makasih

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home