2009-02-23

Re-Adding Account Blog di SponsoredReview

Re-Adding account blog di sponsoredreview >>(bener ga ya bahasa inggrisnya???he3x)Cape deh hari ini abis makan tenaga sama emosi,,halah  solanya baru maen futsal udah lama ga maen jadinya pegel-pegel. Tapi tetap Blogging is numero uno. Ok kita langsung saja ke masalah Info blog kali ini. Sedikit bercerita tentang Program Paid review yaitu Sponsoredreview.(kemaren-kemaren masih ngomongin tentang belajar SEO)

Udah tahu kan paid review apa? itu loh kita daftarin blog kita terus kita mereview suatu situs yang jadi pengiklan dan di bayar boo, pake dollar..Mmmm

Ceritanya saya udah daftar lama, karena tidak ngeblog selama hampir 6 bulan ngerjain skripsi nie blog peringkatnya turun. Nah kebetulan di sponsoredreview ga ada job2 yang mengalir ( ya harapa maklum juga soalne nie blog pake bahasa indo). karena kesel akhirnya saya hapus saja blog ini dari daftar sponsoredreview, ga selang lama Alexa Ranknya malah naek. Wuduh kelimpungan gmana caranya ngembaliin tuh account blog ,lumayan kan alexa rank dibawah sejuta dengan PR 2 siapa tahu ada yg minta.

Langkah tepatnya mengirim e-mail ke sponsoredreview admin, ga lama balasan datang dan ternyata ada solusinya .Alhamdulillah, caranya di suruh masuk ke bagian Help/Support dan pilih add new ticket truz pilih subjectnya adding my blog.Liat deh di bawah:

sp

Ga lama ada masuk e-mail kalo blognya udah ada lagi,,horeeee dan ditambah update malah ranknya di sponsoredreview jadi 3,,lumayan.

(walau sampe sekarang belum dapat job sama sekali.hiksss)

Ok,sekian dulu info blog dari saya tentang paid review. mudahan bisa bermanfaat buat teman-teman semua

Kalo tertarik ikutan Sponsorereview silahkan klik banner di bawah, thanks

Blog Advertising - Advertise on blogs with SponsoredReviews.com

Labels: ,

1 Comments:

At 5 December 2009 at 11:55 , Anonymous benehalfirman said...

aku pernah daftar tapi ditolak blog-ku, apa bisa daftar lagi dengan blog yg sama? ada tips ? TQ...b4

 

Post a Comment

Silahkan kasih komentar asal sopan dan tidak nyepam.makasih

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home