2009-03-18

Sumber Dollar Dari Tulisan Anda

dollar Berbicara tentang monetize blog tentunya sangat menyenangkan karena kita tahu bahwa di dunia maya ini banyak sekali “ladang” uang yang bisa kita gali dengan informasi yang tentunya bisa secara mudah kita dapatkan lewat internet. Bagi yang sudah lama berkecimpung di blogosphere tentunya tidak asing lagi dengan paid review seperti sponsoredreview, reviewme, buyblogreview, dan lain-lain.

Tapi tidak semua program paid review itu memberi jaminan kalo blog anda bisa diterima karena adanya persyaratan yang berbeda tiap program seperti alexa yang harus di bawah 1 juta, PR yang minimal 3 atau syarat lainnya. Secara keseluruhan program paid review ini merupakan salah satu sumber penghasilan terbesar bagi para blogger dalam masa-masa sekarang.

Namun jika anda tertarik dalam hal review-mereview ada satu program yang tidak mensyaratkan apa-apa kecuali kemampuan anda dalam mereview suatu produk dan program ini bisa dilakukan tanpa harus mempunyai blog!!

Proram review ini bernama Ciao, situs kepunyaan microsoft ini menyediakan tempat di mana kita bisa mereview produk yang tersedia sebanyak 120 kata dan di publish di situs itu sebagai tempat share pengalaman penggunaan suatu produk.

Cukup kemampuan dasar berbahasa inggris dan dibantu dengan tools translate google maka peluang pendapatan yang di dapat bisa mencapai $ 60/bulan!! Lumayan kan untuk menambah pundi-pundi dompet kita.

Uang yang kita dapat berdasarkan rating yang kita lakukan terhadap review orang lain dan rating yang dilakukan orang lain terhadap kita.

Komisi sekitar $ 0.01-$ 0.03 rating yang anda berikan terhdap orang lain

Komisi $ 0,01 $ 0,03 tiap rating yang anda dari orang lain

Komisi $ 1 untuk setiap orang yang Anda referensikan

Sistem pembayaran menggunakan Paypal, jika belum mendaftar di paypal anda bisa membaca keterangan tentang Paypal di sini.

Hal yang palin penting di Ciao adalah makin banyak anda mempunyai teman maka makin banyak kemungkinan tulisan anda akan di rating. Di sinilah kekuatan social networking yang bisa anda jalankan.

Semioga informasi di atas bermanfaat, jika ada pertanyaan tentang Ciao silahkan kasih komentar di bawah, dengan senang hati saya akan meresponnya. :)

Happy blogging

Labels: ,

4 Comments:

At 18 March 2009 at 22:48 , Blogger i.one blog said...

salam kenal..!

 
At 18 March 2009 at 23:52 , Anonymous Anonymous said...

bener tuh,,ciao emang bagus dan g spam..

regards
chempluk
http://www.chemplukonline.blogspot.com

 
At 19 March 2009 at 04:34 , Anonymous Anonymous said...

memang mas riza orangnya baik banget

 
At 19 March 2009 at 18:09 , Blogger riezea said...

@i.one: salam kenal juga
@chempluk:YUps udah terima paymentnya belum??
@dadang: duh makasih kang,, akang juga baek ko,,

 

Post a Comment

Silahkan kasih komentar asal sopan dan tidak nyepam.makasih

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home