2008-05-23

LET'S COMMENT!!!



Pernah dong ngalamin saat-saat blogwalking alias jalan-jalan diblog orang lain truz ninggalin jejak,tujuannya biar bisa nyebar-nyebarin link blog gitu . Tujuan utamanya lagi biar bisa tukeran link sana sini biar ningkatin blog ranknya,

tapi cuma numpang lewat aja asal link dia muncul di buku tamu, misalnya neh bila kita kita cuma say hi di guest book orang lain paling-paling yang punya blog cuma nengok bentar dan bilang hi juga ( pernah ngalamin kan.he3x). wajar aja seh tapi blogwalking bukan hanya sekedar ninggalin jejak aja kan!!.


Banyak hal bermanfaat lainnya yang bisa kita lakukan, misalnya menjalin persahabatan dengan orang yang tidak pernah kita kenal sebelumnya, bisa dapat informasi dari berbagai bidang ilmu lewat tulisan orang lain, dll

Pengen dong orang ga cuma blogwalking aja tapi ninggalin komentarnya diblog anda sendiri? Setidaknya mulailah dari diri anda sendiri,sempatkanlah membaca postingan orang lain dan tinggalkanlah jejak berupa komentar di sana. Tidak butuh waktu lama kan untuk melakukannya?

Dengan begitu kita telah menghargai tulisan orang lain,dan secara tidak langsung akan terjalin link diantaranya,bukan tak mungkin orang itu akan meminta tukeran link dengan kita, malah untung dua-duanya kan. Udah dapat teman dan dapat link lagi.

Itu hanya sebuah pemikiran dari saya yang masih newbie di dunia blog ini,
mari budayakan membaca dan marilah berkomentar
salam blogger

Wassalam


Labels:

4 Comments:

At 28 May 2008 at 17:24 , Blogger campurcampur said...

nah, ni adek ngasi comment?
hehehe!
ga koQ, kalo adek mah suka blogwalking, ga cuma numpang lewat, tapi suka baca2, kali aja ada brita yg seru, dapet ilmu kan?
hehehe

 
At 28 May 2008 at 17:35 , Anonymous Anonymous said...

iya bener tuh,,makasih ya sering-serin datang

 
At 29 May 2008 at 18:03 , Anonymous Anonymous said...

Meninggalkan komen kadang gak begitu mudah, apalagi kalau topiknya gak mudeng banget, atau perlu mikir panjang untuk memilih kata dan pesan yang tepat.

Bagaimana pun komen adalah hal yang pertama yang biasanya seorang blogger harapkan ketika pertama kali membuka blog atau email di setiap pagi, siang dan petang :D

Yang lebih tidak biasa adalah meninggalkan komen untuk menanggapi komen, dan lalu ada diskusi yang hangat dan hidup...
aroengbinang

 
At 2 June 2008 at 11:35 , Blogger riezea said...

memang seh kalo kita ga ngerti maksud topiknya agak ngomentarinya,,mungkin merlu mikir kata-kata yang benar dulu.he3x
setidaknya ya kasih sepatah dua patah kata setelah membacanya,,tentunya orang yang dikomentari akan menghargainya,,betul ga mas aroengbinang??

 

Post a Comment

Silahkan kasih komentar asal sopan dan tidak nyepam.makasih

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home